POWER OF LOVE

Mazmur 106:23 (TB) Maka Ia mengatakan hendak memusnahkan mereka, kalau Musa, orang pilihan-Nya, tidak mengetengahi di hadapan-Nya, untuk menyurutkan amarah-Nya, sehingga Ia tidak memusnahkan mereka.

🅰 Bila anak tetangga memberontak terhadap saya memang pantas karena saya bukan ayahnya, dan saya tidak terlalu peduli. Namun bila anak saya tidak menurut dan memberontak tentu saya bisa marah. Allah pantas marah kepada bangsa pilihanNya, untung Musa bisa menengahi dan menyurutkan amarahNya.
🅱 Yesus menjadi perantara pendamaian Allah dengan kita. Yesus adalah perantara sekaligus Allah sendiri, berarti Ia mendamaikan manusia pilihanNya dengan diriNya sendiri.
Bagaimana bisa?
POWER OF LOVE
Orang yang pernah jatuh cinta tahu arti kekuatan cinta. Mau melakukan apa saja demi orang yang ia cintai.
Saya ingat saat mengerjakan tesis untuk S1 saya di bulan Maret, mengejar lulus 4,5 tahun, cukup cepat ukuran waktu itu. Pertemuan saya dengan seseorang wanita yang luar biasa membuat saya jatuh cinta dan bilang kepada teman2 bahwa memperoleh si dia senilai 1000 kredit sedangkan tesis cuma 5 kredit. Jadi saya kerjanya datangi tempat kosnya yang cuma 300m dari tempat kos saya. Puji Tuhan saya dapat dua2nya, lulus 4.5 tahun, tapi lebih senang dapat si dia.
LOVE IS CRAZY

Yohanes 3:16 (TB) Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

🅱 Apakah cinta Yesus bertepuk sebelah tangan?

Yohanes 14:15 (TB) “Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku.

Pastikan cinta Yesus tidak bertepuk sebelah tangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *